Dinas P3AP2KB Pringsewu
images

PRINGSEWU MENUJU KABUPATEN LAYAK ANAK TAHUN 2017

PRINGSEWU, Dalam rangka menjadikan Kabupaten Pringsewu sebagai Kabupaten Layak Anak, Bupati Pringsewu bersama Asssisten Deputi Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Ibu Elvi Hendrani, melaksanakan Audiensi mengenai Percepatan Sekolah ramah Anak (SRA) pada hari Senin, 02 Oktober 2017 . Hadir juga OPD terkait antara lain : Dinas P3AP2KB, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Bappeda, Kementerian Agama Serta KUPT dan Kepala Sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pringsewu juga menyerahkan Bantuan Dana kepada beberapa Sekolah guna pelaksanaan Kegiatan Sekolah Ramah Anak (SRA) sekaligus Penandatanganan Surat Pernyataan Dukungan Percepatan Kota Layak Anak (KLA) dan Sekolah Ramah Anak (SRA) oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Pringsewu.

Menurut Sujadi, sebelumnya Kabupaten Pringsewu telah memiliki 4 (empat) Sekolah Ramah Anak (SRA) dan dengan adanya Kegiatan ini diharapkan menjadi percontohan untuk sekolah- sekolah yang lain yang ada di Kabupaten Pringsewu.