Dinas P3AP2KB Pringsewu
images

Wakil Bupati Pringsewu Tinjau Dinas P3AP2KB

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. C.M.A. mengapresiasi Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Pringsewu.

OPD tersebut dinilai kreatif karena berhasil menyulap kondisi kantor dan lingkungan kantor menjadi lebih asri, lebih indah dan nyaman, dengan membuat taman yang cantik, meskipun dilakukan secara swadaya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pringsewu saat meninjau kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Pringsewu di komplek perkantoran pemkab setempat, Jumat (15/3).

Peninjauan tersebut dilakukan dalam rangka memantau kegiatan Jumat Bersih di setiap masing-masing OPD yang ada di lingkungan Pemkab Pringsewu, dalam rangka menyambut peringatan HUT Kabupaten Pringsewu yang ke-10.

Selain itu, kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kabupaten Pringsewu juga kompak dan dapat menggerakkan para pegawainya untuk bersama-sama bergotong-royong membersihkan dan mempercantik lingkungan kantor. Wabup Pringsewu berharap apa yang sudah dilakukan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kabupaten Pringsewu dapat menjadi inspirasi bagi OPD lainnya di Kabupaten Pringsewu.

Wabup Pringsewu di hadapan para pejabat dan staf Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kabupaten Pringsewu, diantaranya Kadis P3AP2KB Nazri, S.H. didampingi Sekretaris Dinas Apollonia Karwati dan para kabid, kasi, kasubbag beserta jajaran staf juga meminta setiap aparatur dapat memahami tupoksi dalam melaksanakan pekerjaan serta melakukan evaluasi secara kontinyu.

Terkait peringatan HUT Kabupaten Pringsewu yang ke-10, Wabup meminta seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Pringsewu untuk bersama-sama menyukseskan agenda besar tahunan tersebut, bersama seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu.

(©Dinas P3AP2KB / Anna Apollonia)