Dinas P3AP2KB Pringsewu
images

DINAS P3AP2KB KABUPATEN PRINGSEWU RAIH JUARA PERTAMA LOMBA KEBERSIHAN & KEINDAHAN ANTARKANTOR OPD

PRINGSEWU – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Pringsewu berhasil menjadi juara pertama lomba kebersihan dan keindahan kantor antar organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Lomba ini diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia.

Atas keberhasilan tersebut, Dinas P3AP2KB Kabupaten Pringsewu menerima hadiah, piala dan piagam yang secara simbolis diserahkan oleh Bupati Pringsewu yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Ir.H.A. Alwi Siregar kepada Sekretaris Dinas P3AP2KB Kabupaten Pringsewu Dra. Apollonia Karwati mewakili Kadis P3AP2KB Kabupaten Pringsewu H. Nazri, S.H. pada saat apel jajaran Pemkab Pringsewu di lapangan pemkab setempat, Senin (26/8/19).

Sementara itu, Sekretaris Dinas P3AP2KB Kabupaten Pringsewu Dra. Apollonia Karwati mewakili Kadis P3AP2KB Kabupaten Pringsewu H. Nazri, S.H. mengaku senang dan bangga Dinas P3AP2KB Kabupaten Pringsewu berhasil menjadi juara pertama lomba tersebut.

Menurut Anna, sapaan akrab Apollonia Karwati, keberhasilan tersebut pada dasarnya merupakan keberhasilan bersama dan merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Dinas P3AP2KB Kabupaten Pringsewu. “Atas nama Kepala Dinas P3AP2KB Kabupaten Pringsewu, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran, Kabid, Kasubbag, Kasi dan seluruh staf. Mari bersama-sama kita pertahankan prestasi ini, karena pada dasarnya mempertahankan itu lebih sulit daripada meraih. Mari kita jaga terus kekompakan, persatuan, kebersamaan serta sinergitas kita bersama,” pintanya.

(┬ęDinas P3AP2KB / Aden Ayrodi).